Selasa, 11 Februari 2014

"DIA"

perasaan ini datang lagi mengusik fikiranku , membuatku menjadi seorang yang selalu tak menentu, tak menentu perasaan ini senang atau sedih , marah ataukah kecewa yang kurasakan saat ini, aku tak tahu!!! semuanya terasa menyatu dan sulit untuk diungkapkan..... aku rindu padamu dan harii ini aku melihatmu lantas kenapa aku berpaling padaahaal aku begitu ingin memelukmu :( 
aku ingin semua ini berakhir dengan suatu kesan yang menyentuh ,, membuat hati bahagia,, membuat segalanya indah. aku tak ingin semua ini berakhir seperti yang dulu .. berakhir tanpa pernah aku merasa mengakhirinya! apaa sebenarnya yang terjadi selama ini??
mengapa aku selalu merasa kehilangannya  tanpa aku tahu kapan ia kumiliki,
mengapa aku selalu berada diantara pilihan,sedang kutak tahu pilihan apa itu?
aku tak tahu haruus bagaimana :"(
aku hanya butuh...
"dia" dan "dia" atau "dia" hanya "dia"
aku butuh seoarang yang menyayangiku dan aku menyayanginya!
aku butuh seoarang yang kepadanya aku bisa membagi setiap kebahagiaan dan kesedihanq
seorang yang selalu ingin berada disampingku..



 jika rindu hadir di hatiku apakah rindu itu juga hadir di hatimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar